07 Februari 2019 12:48:28
Ditulis oleh Admin

KUNJUNGAN KERJA BUPATI TUBAN DI TAMBAKBOYO

Bupati Tuban, K.H. Fatchul Huda beserta rombongan pagi ini, Kamis, 7 Pebruari 2017 bertolak menuju Kecamatan Jenu dan Tambakboyo, serta beberapa TPQ yang mendapatkan bantuan dari Kabupaten.

Persiapan dari Latsari,  Beliau bertolak menuju Kecamatan Jenu untuk meninjau Pelayanan dan Inovasi di Puskesmas dan Kantor Camat Jenu serta TPQ Agung Al-Islam di Desa Socorejo.

Usai dari Kecamatan Jenu, Bupati beserta rombongan melanjutkan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Tambakboyo. Tiba di wilayah Kecamatan Tambakboyo pada pukul 09.30 wib, Bupati menuju ke TPQ Bahrul Athfal Desa Glondonggede dilanjutkan ke Kantor Camat Tambakboyo. Memasuki Ruang Pelayanan Kecamatan Tambakboyo, Beliau berbincang-bincang bersama salah satu warga yang hendak mengurus perbaikan Kartu Keluarga/KK. Setelah Beliau selesai meninjau Pelayanan dan Inovasi di Kantor Camat Tambakboyo, Beliau bertolak menuju Puskesmas Tambakboyo.

Setibanya di halaman Puskesmas, Bupati disambut meriah dengan yel-yel dari pegawai Puskesmas. Beliau juga menyempatkan diri untuk berbincang-bincang bersama pasien terkait pelayanan yang ada di Puslesmas, dari antrean, fasilitas, hingga beaya berobat dengan didampingi oleh Kepala Puskesmas dan Camat Tambakboyo.  Setelah Bupati puas dengan pelayanan yang ada di Puskesmas Tambakboyo, Beliau melanjutkan Kunjungan Kerja yang terakhir ke TPQ Nurul Jadid di Desa Pabeyan, dimana TPQ ini adalah TPQ tertua di Kecatan Tambakboyo.

Memasuki Desa Pabeyan, Bupati disambut oleh Kepala Desa Pabeyan beserta Perangkat Desa dan berjalan menuju lokasi. Setibanya di TPQ Nurul Jadid Beliau disambut oleh Guru, santri, wali santri, dan beberapa warga. Kemeriahanpun pecah. Beliau berpesan kepada putra pendiri TPQ untuk selalu memperjuangan kiprah dan mengembangkan pembelajaran di TPQ tersebut. Selain otu Beliau juga bertanya kepada Ibu-Ibu wali santri terkait aktifitas nelayan di Desa Pabeyan. Sebelum Bupati mengakhiri Kunjungan Kerja hari ini, Beliau menyempatkan untuk berfoto bersama.


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus